Monday 20 August 2012

Tukang Parkir dan Tali Sepatuku


Oct 28, '08 1:43 PM
for everyone
 
Hal yang sampai sekarang masih susah saya lakukan sendiri adalah mengikat tali sepatu.
Setiap kali saya mengikat tali sepatu sendiri pasti cepat lepas. Ikatannya tak pernah kuat.
Waktu SMP saya sering membiarkan tali sepatu saya lepas begitu saja, sehingga ketika lagi jalan saya sering diingatkan oleh orang-orang di sepanjang jalan untuk mengikat tali sepatu saya. Biasanya saya memakai sepatu yang yang tak ada tali sepatunya, namun untuk sepatu olahraga atau pengen santai saya memakai kets yang bertali...

Entah kenapa saya sampai sekarang tidak lulus ujian mengikat tali sepatu sendiri
Kalau mau berangkat kuliah biasanya saya meminta bantuan anak kos untuk mengikat tali sepatu saya, kadang ikatan itu tak pernah saya buka sehinggga kalau mau pakai sepatu lagi tinggal masukkin kaki aja...Kalau tali sepatu saya lepas ditengah jalan biasanya saya masukkin aja tali sepatu kedalam sepatu..

Trus apa hubungannya ma tukang parkir???

Kemarin setelah pulang kuliah saya diajak teman nyariin hadiah buat pacarnya, dengan masih bersepatu kets saya mengikuti dia. Kita masuk ke sebuah distro pakaian, keluar dari distro ngambil motor bayar tukang parkir.
Anehnya si tukang parkir tersebut melihat ke arah kaki saya, saya pikir apa ada yang aneh ma kaki saya..Ternyata oh ternyata pak tukang parkir ini memandang tali sepatu saya yang awut-awutan.
Komentarnya, mba kayaknya ada yang salah deh....Apanya yang salah??? Tali sepatu mba gimana gitu kayaknya naliinnya aneh, dan hal yang dilakukan kemudian oleh tukang parkir membuat saya kaget.. Tukang parkir tersebut duduk dan mengikat kembali tali sepatu saya
...Saya kaget banget dan selanjutnya tali sepatu saya dalam sekejap rapi jali...

waah sebenarnya saya malu banget, sudah segede ini tidak pernah berhasil mengikat tali sepatu sendiri, bahkan tukang parkir pun gemes ngeliatin tali sepatu saya dan turun tangan...


Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
9 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Nov 4, '08
aishahrp said
klo dah pewe emang susah y,, hehe...
yup, semua itu yang penting nyaman
hehehe
aishahrp wrote on Nov 4, '08
klo dah pewe emang susah y,, hehe...
amathonthe wrote on Nov 4, '08
aishahrp said
sepatu keds yang gak pake tali jg banyak kan.
iya sieh, tapi dah pw ama sepatu yang ini,
saya kalo ganti sepatu bisa bertahun-tahun lamanya,
ampe sepatunya bulukan, ke tukang sol sepatu, bulukan lagi, ampe bener2 gak bisa dipertahankan baru deh dibuang
aishahrp wrote on Nov 4, '08
sepatu keds yang gak pake tali jg banyak kan.. aku lbih suka pakai yang gitu biar ga ribet,, sama ibu jg disaranin jangan beli yang tali..
amathonthe wrote on Oct 29, '08
bapak parkirnya baik
iya baek banget
hehehe
amathonthe wrote on Oct 29, '08
kan banyak sepatu tanpa tali? sekarang masih juga ga bisa nalitemali? ga lulus dong kalu ikutan pramuka :D
hehehe
gak pernah ikut pramuka mba..makanya gak lulus tali temali
sepatu yang gak pake tali juga punya mba
cuma kalo lagi pake celana jeans lebih senang pake sepatu kets aja
gitu....hehehe
malambulanbiru wrote on Oct 28, '08
bapak parkirnya baik
Comment deleted at the request of the thread owner.
tintin1868 wrote on Oct 28, '08
kan banyak sepatu tanpa tali? sekarang masih juga ga bisa nalitemali? ga lulus dong kalu ikutan pramuka :D

No comments: