Sunday 12 August 2012

Gila


Jan 31, '08 8:50 PM
for everyone
Hari ini Lucu...
Hari ini aku disangka Orang Gila

Hehheehe...

ceritanya gini
dalam perjalanan ke kampus jalan kaki, temen saya telpon
nah nerima telpon pake headset, ni kebiasaan saya malas pegang hp
waktu itu headsetnya tidak kelihatan karena tertutup jilbab dan jaket
hp saya taruh di saku rok

temen saya ngelucu waktu ditelpon walhasil saya ketawa sendiri di jalan
tiba-tiba depan angkringan seorang cowok teriak Mbanya kok ketawa-ketawa sendiri, Gila ya mba.....
OMG...langsung aja lepas lagi ketwanya sambil bilang Lagi telpon mas
hehhe

tidak cuma disitu di kampus saya masih asyik ngobrol dengan temen ditelpon
ehhh diliatin juga ma anak-anak
pada heran ngeliatin saya ngomong sendiri
baru saat buka hp dari saku semuanya ber-ooooooooooh ria

kalo dibilang gila bukan cuma sekali tapi berkali-kali
perasaan saya masih waras deh
hehehe
Sponsored Links
Welcome to our little store Devue Shop.. our product are selected item..New trend fashion with affordable price..
 
Kursi Lesehan Senden yang sangat praktis, mudah dibawa, ringan dijinjing dan sangat nyaman digunakan. Cocok untuk menonton tv, maen laptop, pengajian, Umroh atau Haji.
7 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
suararaa wrote on Feb 3, '08
ah... masih waras, kok..
:D
amathonthe wrote on Feb 1, '08
hi hi hi hi.... dinda.. dinda.. dari dulu buat suasana jadi riang.. thanks for being my friend,... may Allah help us to reach our goals sveeral years later...
Amiiiiiiiin
ariomuhammad wrote on Feb 1, '08
hi hi hi hi.... dinda.. dinda.. dari dulu buat suasana jadi riang.. thanks for being my friend,... may Allah help us to reach our goals sveeral years later...
amathonthe wrote on Feb 1, '08
ekkyij said
kata sebuah teori: kalau kita berpikir bahwa sebentar lagi kita akan gila, maka orang itu sedang dalam keadaan sangat waras
bisa gila kalo ku mikir nieh teori?hehehehe
iksanudin wrote on Feb 1, '08
Gileee beneeeeer, hahaha.........
ekkyij wrote on Feb 1, '08
kata sebuah teori: kalau kita berpikir bahwa sebentar lagi kita akan gila, maka orang itu sedang dalam keadaan sangat waras
minetcute wrote on Feb 1, '08
Technology sekarang memang bisa bikin kita kayak ngobrol sendiri ya... hahha...

Viewing History

No comments: