Sunday 12 August 2012

Lonely


Jan 24, '08 4:20 PM
for everyone
Emang dulu pernah nulis kayak gini?
kapan ya?
buka blog di yahoo eh ternyata dulu saya pernah nulis kayak gini ya?
mungkin saat itu lagi sebel ma temen2 saya
ninggalin saya sendiri


Sendiri itu perlu...
ada saatnya kita ingin menyendiri, merenung kesalahan-kesalahan kita

tapi ketika ditinggal dan menjadi sendiri disaat yang tidak diinginkan adalah hal yang tidak menyenangkan

ga tau lagi apa ku masih dibutuhkan orang-orang atau hanya menjadi sampah mereka saja ketika duka mereka,,

saat senang ga da yang mau berbagi ma aku
tapi ketika duka aku dicari

sebenarnya enaknya kayak gitu
setidaknya samaph masih dibutuhkan oleh pemulung dan masih bisa didaur ulang

tapi sekali lagi
aku bukan sampah
tapi jika ada yang menganggap seperti itu untuk membuang masalah2 mereka kedalam diriku
tidak apa-apa
aku terima walaupun sangat kotor
Sponsored Links
This possesses a blend of citrus, cedar, mint, sweet fruits, fragrant woods, and tonka bean. It is a refreshing scent that is recommended for daytime wear. Price Rp. 3700
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 24, '08
yupz
hidup jomblo
ariomuhammad wrote on Jan 24, '08
hehehe...semangaat..
kita kan jomblo sejati... hahaha... ga nyambung mode on...


No comments: