Sunday 12 August 2012

Hanya Dengan Melihat Dirimu


Jul 13, '08 3:25 PM
for everyone
Suatu hari seorang sahabat terbaik saya datang berkunjung ke kost.
Walaupun tinggal dan kuliah di daerah yang sama, kami tidak sempat bertemu karena kesibukan masing-masing.

Saat itu yang membuat saya kaget dan teharu adalah ketika dia menyatakan, " hanya dengan melihat dirimu kesusahan hatiku hilang, asalkan melihat dirimu tidak jadi stress"

tahukah anda, hal inilah yang membuat saya sangat senang
dia adalah sahabat pertama saya yang mengatakan hal ini. membuat saya terharu.

ketika saya tidak bisa berpikir dan tidak melakukan apa-apa kata-kata ini selalu terngiang
begitu juga ketika saya stress dia mengatakan " Emangnya kamu mikirin 1 negara"

iya seharusnya saya tidak harus stress karena saya hanya mikirin diri sendiri dan tidak memikirkan 1 negara..

untuk sahabat saya tersayang, you always in my heart



Sponsored Links
Menyediakan Kaos dengan gambar ciri khas Cirebon seperti : Empal Gentong, Gua Sunyaragi, Tahu Gejrot dll.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
yusmankurnia wrote on Jul 13, '08
its a rare thing to find someone who able to talk so frankly to his/her bestfriend......
tintin1868 wrote on Jul 13, '08
wah asik punya sahabat kaya gitu..
have a nice weekend..


No comments: