Sunday 12 August 2012

Maaf


Jul 20, '08 7:30 PM
for everyone
 
Maaf...hanya empat huruf, namun sangat susah untuk dikatakan
memerlukan keberanian untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf...

beberapa tahun lalu, kata ini sering saya ucapkan tiap hari Kamis.
mengapa Kamis?
karena kata ustad saya saat itulah segala amal perbuatan naek dilaporkan oleh malaikat kepada Allah (koreksi bila salah)..sebenarnya tidak perlu hari Kamis..tiap hari juga harus minta maaf kalo merasa salah. hal ini saya lakukan tiap minggu, karena saya adalah seseorang yang menurut teman2 saya sangat bawel dan cerewet sehingga kadang-kadang kata-kata saya menusuk hati teman2 saya..namun tidak pernah saya bermaksud menghina teman2, hanya perbedaan penadapat saja...

kata maaf sangat lancar saya ucapkan, dan semoga selamanya walaupun bukan tiap minggu lagi, tapi tiap melakukan kesalahan (ga' usah nunggu lebaran ya)

namun hal ini membuat saya sedih, ketika  teman kos saya, sebut saja si A dan B tidak mau saling memaafkan. Yang A ingin minta maaf sementara yang lainnya si B tidak ingin memaafkan..

jadinya A dan B saling diem2n hampir setahun, yang lebih menyedihkan lagi mereka dulu sangaaaaat akrab sekali...sedih..(padahal udah lewat Lebaran sekali kagak maafan juga)
saya berharap mereka bisa saling memaafkan
segala cara telah dilakukan oleh penghuni kos
saling memberi nasehat,
mulai dari kita anak2 yang kurang ilmu agama ampe dipanggil akhwat2 buat nyeramahin mereka berdua

semoga mereka berdua bisa berbesar hati saling memaafkan

dan selanutnya buat Mp'ers semua kalo saya punya kealahan dalam koment maupun tulisan yang menyinggun maka saya minta maaf setulus-tulusnya

Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
4 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jul 22, '08
untuk makan ketupat ma opor ayam
hehehe
yusmankurnia wrote on Jul 21, '08
kata tao ming se, kalau minta maaf berguna apa gunanya polisi?
tapi klau menurut gue, kalau minta maaf ga berguna, untuk apa ada lebaran? hahaha
tintin1868 wrote on Jul 21, '08
m.. a.. a.. f..
ariomuhammad wrote on Jul 20, '08
Maafkan ane dinda.. :)

Viewing History

Viewed 12 times by 9

No comments: