Sunday 12 August 2012

The Old Man and The Angklung


Jul 22, '08 11:56 AM
for everyone
Bapak tua yang satu ini matanya buta
namun kebutaannya itu tidak membuat dia harus menadah tangan dan meminta-minta

sejak pertama kalinya saya menyusuri jalan malioboro, saya bener-bener menyukai bapak tua ini
permainan angklungnya membuat saya selalu berhenti didepan sejenak untuk mendengarnya.

sudah setahun saya tak pernah ke menyusuri jalanan malioboro lagi, seringnya pake motor

tempat mangkal bapak ini depan hotel Mutiara
kalo ke Jogja lihatlah bapak ini
hati akan bersyukur dan akan terhibur dengan aluanan angklungnya


Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
Add a Comment
   
m4s0k3 wrote on Jul 24, '08
bulan depan saya ke jogja. Trims ya

Viewing History

Viewed 3 times by 3 people, latest on Jul 24, '08

No comments: