Monday 20 August 2012

I Am Happy

Nov 11, '08 1:52 PM
for everyone


I Am Happy

Setelah sekian lama tidak meneteskan air mata ini, hari ini saya nangis-nangis diwarnet..(malu-maluin banget nangis diwarnet).
Bahkan saat saya sedang menulis blog ini pun saya masih menangis.
Awalnya hanya melihat postingan video, entah kenapa saya tertarik melihat video tersebut dengan title bahasa korea, kirain K-drama, tapi ternyata ini adalah video seorang Nick Vujicic.

Nick membuat saya menangis, karena saya orang yang lupa bersyukur, Nick membuat saya menangis karena ketika saya jatuh saya malas untuk bangkit dan menunggu orang lain untuk membantu saya, sedangkan Nick tidak punya tangan dan kaki, tapi Nick mencoba untuk bangkit sendiri.

Yah, Nick Vijicic tidak punya tangan dan kaki, tapi dia mencintai hidup, dan dia bahagia.

I Am Happy-nya Nick membuat saya menangis, karena dia bisa bahagia walaupun dengan segala kekurangannya.

Nick yang menjatuhkan dirinya sendiri saat memberikan motivasi untuk anak-anak sekolah dan berusaha untuk bangkit sendiri tanpa bantuan tangan dan kaki membuat saya terharu dan menangis....

Sebenarnya saya agak lebay kalau nonton kayak ginian, apalagi dengan kondisi yang lagi down sebelumnya tambah pula air mata ini berderai-derai...

Nick menyadarkan saya, bahwa seharusnya saya lebih bahagia daripada Nick
Bahwa saya harus bersyukur lebih daripada Nick
Bahwa masalah yang saya hadapi sekarang tidak ada apa-apanya dibandingkan yang Nick alami
Saya harus lebih bersemangat lagi daripada Nick
Karena saya masih punya tangan dan kaki untuk melangkah dan menggenggam mimpi yang lebih banyak

****
link video nick: http://www.youtube.com/watch?v=2I0DRk8dFjI


Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Nov 18, '08
kudup9 said
wah kalau di dasar lautan kan ada tiram
menyimpan mutiara..kan,kan?
hehehe bener juga
kudup9 wrote on Nov 17, '08
wah kalau di dasar lautan kan ada tiram
menyimpan mutiara..kan,kan?
amathonthe wrote on Nov 16, '08
kudup9 said
kesalahan kita karena hanya memandang kerlipan bintang di langit saja..
yah itu bener tak memandang indahnya pasir didasar lautan
kudup9 wrote on Nov 16, '08
nah kita wajar menatap kpd orang yang lebih daif dari kita, tapi mereka pandai bersyukur..kesalahan kita karena hanya memandang kerlipan bintang di langit saja..
amathonthe wrote on Nov 15, '08
masfathin said
belum liat...
*meluncuuuurrrr...
silahkan diliat di youtube juga ada kok
masfathin wrote on Nov 15, '08
belum liat...
*meluncuuuurrrr...
amathonthe wrote on Nov 12, '08
jd penasaran..
pa kabar din..
kabar baek rio
sorry lagi error nie

silahkan liat videonya semoga penasaranya ilang
amathonthe wrote on Nov 12, '08
suararaa said
udah pernah lihat videonya.. bagus banget.. mengharukan dan memotivasi....
yup mengharukan sekali
diliat berkali-kali juga tetap mengharukan

lebay......
amathonthe wrote on Nov 12, '08
cicali said
semangaaat! :D
Semangaaaaat
amathonthe wrote on Nov 12, '08
lega setelahnya?
lega setelah nangis-nangis
malambulanbiru wrote on Nov 11, '08
lega setelahnya?
ariomuhammad wrote on Nov 11, '08
jd penasaran..
pa kabar din..
koq ga nongol2 di MP sy..?? *nagiiihh...
cicali wrote on Nov 11, '08
semangaaat! :D
suararaa wrote on Nov 11, '08
udah pernah lihat videonya.. bagus banget.. mengharukan dan memotivasi....

No comments: