Monday, 20 August 2012

Aku Ingin Pulang ---(Homesick)---


Nov 13, '08 6:34 PM
for everyone
 
 
Aku ingin pulang

Hari ini bener-bener ingin pulang

Ingin ketemu Ibu dan meminta maaf
Ingin ketemu ayah dan minta maaf
Maaf karena aku bener-bener ngecewain mereka

Aku ingin pulang menemui adikku
Ingin bilang kalo aku sayang ma dia

Aku ingin pulang menemui laki-laki tercintaku, adikku Krisna
Aku ingin bilang, kakak masih sayang kok, sayangnya seluruh semesta
Aku ingin dengar Krisna bilang sayangnya padaku selueruh semesta juga, dan sayangnya pada Tya hanya seluruh Indonesia

Aku ingin bertemu Da,...dan bilang bahwa aku akan menjaganya seumur hidupku

Aku ingin ke pantai bersama ibuku
Seperti dulu
Dan bercerita tentang cita-cita dan harapan

Aku ingin bertualang bersama ayahku lagi
Menelusuri hutan-hutan tempatnya bekerja


Aku kangen
Aku rindu

Aku ingin pulang
Menemui keluargaku tercinta



Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
8 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Nov 15, '08
cicali said
sabar yaaa...
iya terima kasih
insya allah sabar kok
cicali wrote on Nov 14, '08
sabar yaaa...
*hug*
amathonthe wrote on Nov 14, '08
ini deh efek ga mudik kemaren ya.. jadi kangen keluarga.. coba telepon deh..
iya efek mudik kemaren gak pulang
jadi kangen
amathonthe wrote on Nov 14, '08
insya Allah....ada rejeki waktu dan kesempatan dariNya.... insya Allah....
Amiiiin
Insya Allah
terima kasih doanya
amathonthe wrote on Nov 14, '08
masfathin said
waw... telpon aja? 3G? webcam? :D
hmm pengennya ketemu
gak pengen nelpon (^_^)
tintin1868 wrote on Nov 14, '08
ini deh efek ga mudik kemaren ya.. jadi kangen keluarga.. coba telepon deh..
dyahparamita wrote on Nov 14, '08
insya Allah....ada rejeki waktu dan kesempatan dariNya.... insya Allah....
masfathin wrote on Nov 14, '08
waw... telpon aja? 3G? webcam? :D

No comments: