Monday 20 August 2012

Masih Seperti Yang Dulu


Nov 22, '08 12:52 PM
for everyone

Hari ini dapet pertanyaan...
Fit, masihkah kamu seperti yang dulu?
Salah satu pertanyaan dari sahabatku yang akhir-akhir ini jarang bertemu. Jawabanya, ya aku masih seperti yang dulu.
Tak banyak yang berubah dari diriku sekarang. Masih tetep cerewet,masih tetep males,masih tetep suka makan,masih tetep suka tersenyum,masih suka stress sendiri,bawelnya juga tetep, gilanya malah nambah dikit, masih suka teriak-teriak gak jelas..salah seorang sahabatku malah bilang kalo aku tetp stagnan.masih gak dewasa.
Setiap kali bertemu dengan sahabat-sahabat lama, komentarnya selalu sama, bahwa aku tak pernah berubah, tetap sama seperti dulu
Yang berbeda dari diriku sekarang adalah sahabat-sahabatku satu persatu menghilang dari peredaran...atau mungkin akunya yang menghilang gak tentu arah...
Berubah, siapa yang tak ingin berubah, namun untuk berubah buat diriku butuh proses yang panjang, entah kenapa.
Dunia anak-anak masih terpatri dalam diri sehingga mau masuk ke dunia kedewasaan sepertinya masih lama lagi atau mungkin sebentar lagi
untuk sahabat-sahabatku
Aku masih seperti yang dulu, untuk kalian aku selalu ada

Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
5 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Nov 24, '08
ku juga masih ada kog din.. walupun sudah berubah..
walaupun berubah tapi tetap menjadi sahabat kan?
terima kasih masih tetap ada ya
tintin1868 wrote on Nov 24, '08
ku juga masih ada kog din.. walupun sudah berubah..
amathonthe wrote on Nov 24, '08
aku masih.....seperti yang duluuuuuuuuu..... *broery yaa???
hehehehe

lupa malah kalo ada broery yang nyanyi tuh lagu
dyahparamita wrote on Nov 24, '08
aku masih.....seperti yang duluuuuuuuuu..... *broery yaa???
ariomuhammad wrote on Nov 22, '08
Aku masih seperti yang dulu, untuk kalian aku selalu ada

Kapan ketemu lagi nih...
You are my best friend.. :)

No comments: