Sunday 12 August 2012

Semua Yang Baru...


Aug 8, '08 6:03 PM
for everyone
 
Guru baru, teman baru, materi baru, suasana baru, pengalaman baru, semangat baru...
 itulah yang terjadi sekarang setelah saya memutuskan untuk melanjutkan kursus bahasa Inggris saya. Goodbye to Mr. Joe, padahal saya sangat senang diajari oleh dia, selain karena cakep (hehhehe...). welcome Mrs. Teresa, guru baru yang tidak kalah asyiknya dari Uncle Joe.
Temen baru, so pasti. Dibanding level sebelumnya kelas saya yang sekarang berisi lebih banyak, dulu Cuma 5 orang sekarang 11 orang jadinya kelasnya pada ribut. Semua pengen ngomong. Apalagi sebagian besar kelas ini berisi anak-anak SMA yang suka ngomong, ribut dan masih jahil. Walaupun ada seorang ibu muda yang ikut kursus ini dan dengan setianya mendengar kami ngoceh gak jelas juntrungannya.
Suasana barunya yang lebih rame dibanding level sebelumnya membuat saya merasa seperti kembali ke sekolah.
Ada cerita lucu,  setiap yang kenalan sama saya ditanyain, “ Mbak dah kelas berapa?” saya ketawa aja dengerinnya, dikira masih sekolah, dengan iseng saya jawab aja “ Kelas 3, kamu kelas berapa?”
Eh dianya malah percaya aja saya bilang kelas 3...” Tapi aku bohoooong” jawabku, saya sekarang dah kuliah semester 7. Eh malah gak percaya.
Satu lagi nanya, “Mbak umurnya berapa?”. Coba tebak, jawabku. 17 Tahun ya mbak... otomatis saya ketawa, gila aja umurku dah 20 tahun (pengen balik lagi tuh ke 17 tahun), hehehe. Saya  bilang sekarang semester 7 dia tambah gak percaya lagi.
Padahal muka saya gak bisa dibilang imut kayak anak-anak, akan tetapi kata temen-temen saya, muka saya jahil dan kelakuannya kayak anak-anak gak ada dewasa-dewasanya jadinya dikira masih sekolah.
Senangnya bisa bergaul dengan anak-anak SMA lagi, serasa kembali ke masa SMA, jadinya saya juga dianggap muda seperti mereka, ternyata oh ternyata udah tuwir.
Kelas yang rame, guru yang cerdas, membuat saya semangat lagi  untuk mengejar ketertinggalan saya dari yang muda-muda. Dikelas emang ada yang lebih tua dari saya tapi semangat untuk menuntut ilmunya membuat saya juga lebih bersemangat.
Tak mengenal usia untuk menuntut ilmu setinggi langit. Semangat baru bangkit lagi, untuk mencari pengalaman baru dikelas.

Sponsored Links
Lengkapi koleksi pakaian buah hati anda dengan koleksi dari Belle 'n Knox. Berbagai macam pilihan pakaian import high quality mulai dari kaos, kemeja, dress & aksesoris.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
3 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Aug 11, '08
intinya amo temenan ma siapa aj, boleh.....
yup
betul tuh
fohekarumi wrote on Aug 11, '08
hehehehe...
iya begaul ma nak sma.bikin kita te2 berjiwa muda tp begaul ma "orang tua" jg slh satu proses pendewasaan diri..
hahahaa
intinya amo temenan ma siapa aj, boleh.....
ariomuhammad wrote on Aug 8, '08
hihihihihi..
sekali2 bergaul sama orang2 "tua" yah.. biar ga anak2.. hehehe...


No comments: