Sunday 12 August 2012

My Nickname...


Aug 6, '08 9:33 PM
for everyone
 
Pit, pit-pit, pipit, fit, fitri, fitria,Fittu, dinda, aisyah, amathonte, adek, mbak adek, pipet, k pipet, pipetto, cupit, kupit, cepit, pipet kepepet....etc
Percaya atau tidak diatas adalah nama panggilan untuk saya. Setiap orang yang mengenal saya satu dan lainnya memanggil saya dengan sebutan yang berbeda. Antara satu teman dan teman lainnya memiliki sebutan untuk saya.
Setiap sebutan temen-temen untuk saya bisa diklasifikasikan, sehingga akan ketahuan, yang ini sebutannya ini, temen ini sebutannya ini,
Anak-anak kos, temen-temen anak kos, dan pacar-pacar anak kos pasti memanggil saya dengan sebutan Pipet, K Pipet atau Pipetto... hasil plesetan anak kos dan semuanya ikut-ikutan manggil pipet, akhirnya saya terbiasa juga dengan nama ini, masa disamain dengan pipet tapi sudah mendarah daging bagi anak kos untuk memanggil diriku dengan sebutan ini.
Saya tidak pernah mempunyai kakak, tapi panggilan Adek tersematkan karena saya amempunyai sahabat yang sekaligus menjadi kakak saya, mereka memanggil saya Adek.
Kos Pondok Biru yang tetanggaan ma kos saya memanggil saya dengan sebutan Adek (karena sahabat saya selalu memanggil saya Adek) dan Mbak Adek (Entah kenapa satu kos ini tidak tahu nama asli saya mereka hanya ngikut manggil saya Mbak Adek khususnya anak kos baru,,, bener-bener gak nyambung)
Teman-teman semasa sekolah kebanyakan memanggil nama saya Dinda. Yang ini nama buatan saya sendiri, tapi akhirnya satu sekolah tetep manggil Dinda ampe sekarang, padahal nama Dinda tidak di akikahin dulu (hehehe).
Temen-temen kuliahlah yang paling kreatif menyebut nama saya sembarangan, Kupit, Kepit, Cepit, Cupit, Pit-pit, Pipit, Fitri, Fit,  walaupun sudah saya perkenalkan nama saya Fitria. Ketika ditanya mengapa menyebut nama saya sembarangan, jawabannya “ namamu mudah dikombinasikan “ (emang matematika apa perlu kombinasi segala).
Anak kecil manggil saya Pit (kayak sepeda aja)
Marni sahabat saya memanggil nama saya Aisyah, hanya marni yang manggil nama saya begitu ketika saya memperkanalkan nama buatan saya, dia memilih memanggil Aisyah dibanding Fitri..entah kenapa..
Tidak ada masalah dengan panggilan teman-teman saya diatas, saya enjoy aja mendengar panggilan-panggilan aneh itu. Membuat saya ingat orang-orang yang memanggil nama saya. Si A selalu memanggil saya ini, Si B itu.
 Nama saya memang mudah dikombinasikan karena pendek. Saking pendek nama saya setiap kali registrasi atau mendaftar dan berhubungan dengan nama, saya diminta untuk mengisi nama lengkap dua kali, karena tidak percaya nama yang saya tuliskan nama lengkap saya. Ya nama lengkap saya “Fitria” itu saja yang tertulis di akte kelahiran. Seharusnya ada embel-embel marga (khususnya bagi orang timur yang kebanyakan memiliki marga) akan tetapi satu dan lain hal nama saya yang dituliskan hanya 6 huruf itu saja.
suatu hari seorang teman saya kebingungan mencari nama lengkap saya untuk dituliskan dalam laporan tugas kelompok. Saat itu semester pertama kuliah, yang dia tahu nama saya Cuma Fitria, setelah ditanya kesana kemari dan melihat daftar hadir dia ketawa sendiri melihat nama saya yang paling pendek diantara yang lain dan dikelas hanya ada satu nama itu.
Ketika orang melihat ktm, ktp, ataupun atm komentarnya ; namamu Fitria aja ya?pendek banget.
Apalah arti sebuah nama?
Bagi saya itulah doa dan harapan orang tua saya. Fitria karena saya lahir sesaat setelah lebaran, Fitria karena artinya suci, maka saya selalu mengingat hal ini untuk tidak menodai diri saya untuk tetap selalu menjaga kesucian lahir dan batin.
Semoga saya bisa menjaga harapan kedua orang tua saya.

Sponsored Links
Women's Secret Braset nya ready ya , special price for reseller , SMS 02151238498 , Pin BB 31323C07
 
Cute Stuffs For Cute Babies
11 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
kudup9 wrote on Nov 15, '08
wah begitu intimatenya panggilan itu.
amathonthe wrote on Nov 4, '08
aishahrp said
wah, kebalikan nih.. namaku malah panjang, jadi lama. Waktu kuliah sistem digital asdos iseng2 bikin soal suruh tulis nama lengkap, ganti konsonan dengan angka 1 dan vokal dengan angka 0 trus dibaca sbg bilangan biner yg hrs diganti ke bil desimal.. lama bgt..
hehehehe
waah kurang kerjaan banget asdosnya

trus setelah di konversi hasilnya jadi apa tuh?
aishahrp wrote on Nov 4, '08
wah, kebalikan nih.. namaku malah panjang, jadi lama. Waktu kuliah sistem digital asdos iseng2 bikin soal suruh tulis nama lengkap, ganti konsonan dengan angka 1 dan vokal dengan angka 0 trus dibaca sbg bilangan biner yg hrs diganti ke bil desimal.. lama bgt..
amathonthe wrote on Aug 8, '08
amat? the? fifit? kepang? hihihi.. apapun panggilan, yang penting tetap ramah baik hati tidak sombong ya..
boleh aja

bener juga yang penting baik hati dan tidak sombong
terserah deh mbak panggil apa aja

yang bisa membuat mba mengingat saya
tintin1868 wrote on Aug 7, '08
nah saya manggilnya apa yang boleh? amat? the? fifit? kepang? hihihi.. apapun panggilan, yang penting tetap ramah baik hati tidak sombong ya..
amathonthe wrote on Aug 7, '08
Wish u luck sister
thank you....
amathonthe wrote on Aug 7, '08
hemat tinta ^_^
betul..
apalagi kalau lagi ujian nasional
paling cepet sendiri nulis namanya
jadinya hemat waktu juga kalo mo ngerjain ujian
amathonthe wrote on Aug 7, '08
wicakz said
morpho apaan
morpho tuh spesies kupu-kupu masuk dalam kelas morphodiae, kupu-kupunya morpho amathonte..
eh lupa ada temen saya juga yang manggil morpho tapi diplesetin Marpuah
hehehe

iya tuh kadang pada gak nyambung kalo ditanyain
ariomuhammad wrote on Aug 7, '08
Dan saya mengenal dinda sebagai seorang yang baiik sekalii.. hingga detik ini... Wish u luck sister.. Dinda.. pi-pit.. amathonte.. :D
cameljourney wrote on Aug 7, '08
he..he. sama, sy juga namanya cuma 6 huruf "FAIZAL"

hemat tinta ^_^
wicakz wrote on Aug 6, '08
heheh..kalo ada yang nanya, bingung juga ya masing masing orang itu, gak nyambung, "kenal ama pipit??..pipit yang mana?fitria mungkin...heheh"..
kalo morpho apaan??

Viewing History

Viewed 32 times by 18 people, latest on Jun

No comments: