Thursday 27 September 2012

Doa Orang Nyasar


Oct 8, '11 1:40 PM
for everyone
 
Tuhan, selama hidup saya selalu nyasar. Bersama orang lain yang saya ajak, mereka nyasar. Bersama diri sendiri pun saya tetap nyasar.
Tapi sungguh saya menikmati semuanya.
Hanya saja sekarang saya sedang membutuhkan arah yang benar. Bisa minta GPS ga? Biar nyasarnya gak kebangetan kayak gini.

Oh, semoga doa saya pun tak nyasar dulu.
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

10 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Oct 13, '11
@Mbak Tin, iya mbak banyak ilmu, tapi ada suatu saat dimana butuh jalan yang benar,,,,
tintin1868 wrote on Oct 10, '11
bukannya kalu sering nyasar jadi banyak ilmunya?
amathonthe wrote on Oct 9, '11
@mb Ii, kemana aja boleh hehehe...

@mb Desi n Mbah, :D
azizrizki wrote on Oct 8, '11
nyasar ke mana?
malambulanbiru wrote on Oct 8, '11
tapi kan bisa berarti nemu hal yang baru?

eh, saya juga tidak hendak mendebat, ding. *sungkem*
farikhsaba wrote on Oct 8, '11
bagi traveller yg diburu waktu, nyasar itu berarti sebuah kehilangan...

eh, saya tidak hendak mendebat, ding.
malambulanbiru wrote on Oct 8, '11
Tapi bagi seorang traveller nyasar itu asik lho, Mbah. :D
amathonthe wrote on Oct 8, '11
@mb Desi, mari kita menyasarkan diri.wkwkw. kangen juga.huhu

@mbah, aamiin.
farikhsaba wrote on Oct 8, '11
semoga kita tidak tersasar...
malambulanbiru wrote on Oct 8, '11
Tapi saat bareng aku kayaknya kita gak pernah nyasar? Hahaha. Kangen...

No comments: