Thursday 27 September 2012

The Wish


Jan 20, '11 3:56 PM
for everyone
I wish I might have the wish I wish tonight. -Gepetto-
Tadi malam itu, statusmu membuatku sedih.
Dan untuk itu aku harap aku bisa makan donat besok, jadi aku tidak akan sedih lagi.
Dan tadi malam, apa kata Gepetto itu aku tulis salam statusku.
Dan siang ini, dua kakakku, tersayang, membawakan aku donat cokelat kesukaanku.

Tuhan sudah mengabulkan doa sederhana. Donat.

Tapi karena aku belum bisa makan donatnya sekarang, aku masih sedih liat statusmu.
Nanti kalo aku makan aku pasti tidak akan sedih lagi.
Karena, dalam donat yang dikasih kakaku tersayang ada cinta dari mereka, ada pahit dan manis.

Jadi saat nanti aku makan donat yang ada rasa manis dan pahitnya, biarkan dua rasa hanya dikecap lidah dan masuk dalam perut.

Selanjutnya, menunggu wish yang lain di kabulkan. Menunggu janji Tuhan.


"...Berapa jarak antara bumi dan langit?".".. Do'a yg terkabul.." -Abang Agus Kuncoro Adi-


Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

6 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 21, '11
i wish...
I wish you wish come true
amathonthe wrote on Jan 21, '11
emang tuhan pernah berjanji apa sama dinda?
semoga donatnya menyembuhkan rasa pahitmu ya..
Tuhan janji kalo kita meminta dia akan mengabulkan....Meski mungkin dengan jalan yang tak kita sangka..Hehee

Iya mbak donatnya ampuh nie,,,enaaak
farikhsaba wrote on Jan 21, '11
i wish...
tintin1868 wrote on Jan 20, '11
emang tuhan pernah berjanji apa sama dinda?
semoga donatnya menyembuhkan rasa pahitmu ya..
amathonthe wrote on Jan 20, '11
Jangan sedih, nanti aku ikut sedih

btw, kutipan dari abang tetep 'dalem' aja nih
Hihiii...bentar lagi makan donat, pasti gak jadi sedih...
Ada setengah lusin donat disini, coba mbak disini, pasti kita berdua habisin..hihii

Iyaa...Abang tuh ya emang dalem kata-katanya...
Sayang, our love will never celebrated...hahaha
malambulanbiru wrote on Jan 20, '11
Jangan sedih, nanti aku ikut sedih

btw, kutipan dari abang tetep 'dalem' aja nih

No comments: