Thursday 27 September 2012

Bengong


Sep 29, '10 6:56 PM
for everyone
Saat lagi makan siang berdua, seorang teman kos saya berkata.

Tau gak kalo aku lagi bengong aku ingat kamu, begitu katanya.

Loh, kenapa ingat aku?, tanya saya.

Kalo aku lagi bengong aku ingat kamu kalau lagi bengong suka ketawa-ketawa sendiri.

Hehehehe.

Eits, saya kalo lagi bengong bukan ga ada pikiran apa-apa di otak.
Kalau saya lagi bengong biasanya ada bermacam-macam cerita gila dalam pikiran saya.
Merencanakan suatu cerita seenaknya sendiri dengan ending yang bikin ngakak sendiri.

Tapi seringnya saya dikira gila ama anak kosan.

Hmm,, kalau mpers bengong lagi mikir apaan?




Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Oct 1, '10
nekopinku said
mikirin TA yang belum kelar2 mbak... (T_T)
Ayooo semangaaaaaaaaaaaaat
akujuga
hehhee
nekopinku wrote on Sep 30, '10
mikirin TA yang belum kelar2 mbak... (T_T)
amathonthe wrote on Sep 30, '10
mikir pantai, laut, dan makanan.. nyaaammm ;-D
enyaaaaaaaaaak
amathonthe wrote on Sep 30, '10
ada banyak,Mbak..
kalau ada siaran badminton,nonton itu.. atau gak baca,main game,tidur,dmbl..
hahahaa....badminton forever lah,,hihihihi
ayudyasari wrote on Sep 30, '10
mikir pantai, laut, dan makanan.. nyaaammm ;-D
ramarizana wrote on Sep 29, '10
ada banyak,Mbak..
kalau ada siaran badminton,nonton itu.. atau gak baca,main game,tidur,dmbl..
amathonthe wrote on Sep 29, '10
azizrizki said
hahahaha

jadinya setaun
wkwkw

aku sok sibuk soalnya
jadi ga digarap2
:p
tapi jelek loh yaaaa
amatiran banget

terserah bawa berapa meter

iyah
sms mba ade ajah
yang penting belajar dasarnya dulu mba

hehehe,,
gak jadi baju juga ga apa,,,tuh ntar kainnya diplintir2,,
wkwkwwkw

okeokeok

Insya Allah aku sms mba Ade
azizrizki wrote on Sep 29, '10
hahahaha

jadinya setaun
wkwkw

aku sok sibuk soalnya
jadi ga digarap2
:p
tapi jelek loh yaaaa
amatiran banget

terserah bawa berapa meter

iyah
sms mba ade ajah
amathonthe wrote on Sep 29, '10
azizrizki said
ayolah fit
tadi yman sama mba ade
katanya mau maen ke rumah
ntar bareng aja
mba ade bawa kain katanya
iyaa mauu,,kapan tuh,,nanti aku sms mba ade deh,,,ikutan bawa kain juga deh,,berapa meter mba??bisanya hari apa?
azizrizki wrote on Sep 29, '10
ayolah fit
tadi yman sama mba ade
katanya mau maen ke rumah
ntar bareng aja
mba ade bawa kain katanya
amathonthe wrote on Sep 29, '10
azizrizki said
lagi bengong mikir desain baju :p
jiaaah,,mau belajar jahit ama mba ga jadi2,,,pengeeen
azizrizki wrote on Sep 29, '10
lagi bengong mikir desain baju :p
amathonthe wrote on Sep 29, '10
numpang baca..
sholat dulu..
monggo,,,

udah Isya ya,,,
ramarizana wrote on Sep 29, '10
numpang baca..
sholat dulu..

No comments: