Thursday 27 September 2012

Surat Ahmad Wahib


Jan 12, '11 12:07 AM
for everyone
 
Tuhan, aku menghadap padaMu bukan hanya disaat-saat aku cinta padaMu,
tapi juga disaat-saat aku tidak cinta
dan tidak mengerti tentang diriMu,
disaat-saat aku seolah-olah mau memberontak terhadap kekuasaanMu.
Dengan demikian, Rabbi, aku mengharap cintaku padaMu akan pulih kembali


dikutip dari buku Kata, Waktu - Goenawan Mohamad [hal.372]
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

8 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 12, '11
sipp
adebae wrote on Jan 12, '11
Suka kalimat terahirnya.
amathonthe wrote on Jan 12, '11
menggandrungi Tuhan dalam tiap kesempatan
tintin1868 wrote on Jan 12, '11
pasrah total namanya..
amathonthe wrote on Jan 12, '11
gracias :)
malambulanbiru wrote on Jan 12, '11
selamat membaca :)
amathonthe wrote on Jan 12, '11
oke mbak... :)
Semakin asyik semakin tenggelam...
malambulanbiru wrote on Jan 12, '11
bagus ...

aku copas buat status yak ;)

No comments: