Thursday 27 September 2012

Sepatu dan Perempuan


Nov 23, '10 3:17 PM
for everyone
Berapa kotak sepatu yang kamu punya? Berapa sepatu yang kamu punya?
Kalau menyusuri setiap kamar yang dikos pasti ditemukan rak sepatu. Dengan berbagai macam merek kotak sepatu, bentuk dan warna.

Saya kemudian menengok kedepan kamar saya, tak ada kotak sepatu.
Hanya ada dua pasang sepatu berwarna biru putih, sepatu kets dua-duanya. Yang satu punya sendiri, satunya lagi hadiah dari Ochan.

Sandal? Sandal wanita? Jangan tanya, saya hanya punya 2 sandal jepit mote-mote, berwarna hitam dan coklat.

Trus gimana kalo ke pesta nikahan? aduh saya lupa kapan terakhir kali ke pesta,,saya pinjam sandal deh kayaknya,hehe,

Setiap kali saya nemenin belanja teman saya yang hobi pilah-plih sepatu, saya hanya mencari tempat duduk ternyaman, ngeliatin seluruh ruangan, dan melihat semua perempuan satu persatu memegang sepatu, mencoba kemudian melepas lagi.

Kenapa mereka suka stiletto atau high heels sedang saya lebih nyaman dengan sepatu kets atau sandal jepit biasa?.

Itu tergantung, karena saya suka olahraga dan saya suka jalan-jalan.

Tidak mungkin berjalan menyusuri sepanjang Malioboro memakai high heels, atau mengejar bis Ras yang menggila itu. Yang ada patah dijalan kan lebih repot.

Dan kata teman saya yang manis, mba Desi, saya grasak-grusuk jadi kets sangat cocok untuk saya. Bisa lompat-lompat, lari-lari, jumpalitan juga boleh.

Pikiran saya cuma satu, kalau misalnya dijalan terjadi apa-apa akan lebih cepat berlari memakai sepatu atau sandal jepit. Tak perlu susah pake high heels. Walaupun sebenarnya ada juga perlombaan berlari memakai stiletto.

Saya ingin, saat saya menghadiri acara-acara resmi, saya bisa memakai sepatu kets saya. Yang sudah bulukan walau sudah dicuci berkali-kali. Kalau saya nikah nanti saya juga ingin pakai sepatu kets. Semoga boleh.

Ngomong-ngomong saya bersyukur ukuran kaki saya besar, tidak seperti wanita lain selayaknya. 41. Jadi saya sangat tidak suka ke toko sepatu dan tidak ada ukuran saya. Ini lebih membuat saya hemat. Kecuali ke toko sepatu olahraga.
Sponsored Links
Sprei anti air, sangat bermanfaat untuk melindungi kasur anda dari kuman, bakteri, air ompol anak, dsb :)
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
6 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Nov 25, '10
41 mba???? Beuuuhhh.... Mantafs! ^0^
wkwkwkw,,iyaa gede ya
amatullahnella wrote on Nov 23, '10
41 mba???? Beuuuhhh.... Mantafs! ^0^
amathonthe wrote on Nov 23, '10
puritama said
2 adik saya perempuan semua. Yg di sma uk kakinya 41, yg di smp kls 1 uk kakinya 40 *jumbo semua ya?

Buat sayah mah teteup, sandal jepit/cepleklah yg trbaik :D
hihii iya terukur jumbo semua tuh,,kayak saya,,,

yaa sandal jepit asyik memang
puritama wrote on Nov 23, '10
2 adik saya perempuan semua. Yg di sma uk kakinya 41, yg di smp kls 1 uk kakinya 40 *jumbo semua ya?

Buat sayah mah teteup, sandal jepit/cepleklah yg trbaik :D
amathonthe wrote on Nov 23, '10
buset ukuran laki2 dah.. 41?

ku juga ga gitu suka highheels.. kalu ada pesta doang pake.. selebihnya ya ceper..
Iya mbak,,,makanya susah dapet sendal cewek yang pantes,,,mentok2 40 yaa dipaksain kelihatan bagus deh kalo yang 41 ga ada
hehehehe

memang lebih enak pake yang ceper...
tintin1868 wrote on Nov 23, '10
buset ukuran laki2 dah.. 41?

ku juga ga gitu suka highheels.. kalu ada pesta doang pake.. selebihnya ya ceper..

No comments: