Thursday 27 September 2012

Ojek, Helm dan Lebaran


Sep 2, '11 10:08 PM
for everyone
 
Jika berkunjunga ke Ternate, tak bisa dipungkiri kalau Ojek adalah salah alat transportasi favorit. Karena aksesnya yang lebih cepat dan murah(tergantung tempat). Apalagi dengan suasana lebaran seperti ini, ojek sangat laris dengan banyaknya orang-orang yang bersilaturrahim ke sanak keluarga.

Malam ini saya juga menjadi salah satu pelanggan ojek, karena harus mengunjungi rumah seorang teman.

Hal pertama yang saya tanyakan ketika memanggil ojek adalah, helmnya mana mas?, saya tidak melihat helm lain selain yang dipakai si tukang ojek.
Jawab si mas tukang ojek, Lebaran mbak, jadi gak ada polantas, ga ada yang peduli.

Makjang polantas sih ga peduli tapi saya masih peduli nyawa sendiri. Tapi karena keburu-buru ya saya bismillah aja naik ojek tanpa helm. Alhamdulillah gak apa-apa. Jadi, lebih aman kalau mau naik ojek disini adalah bawa helm sendiri.

Yang paling aneh adalah, bukan cuma tukang ojek, tapi rata-rata pengendara motor hanya pengemudi depannya saja yang make helm, yang dibonceng kagak make.
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

8 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Sep 3, '11
@lafatah hahahaha itu kan buat Fatah yang satunya,,,wkwkwk
lafatah wrote on Sep 3, '11
Lho, aku kan nggak nanya ttg Tidore...

*kabooorrrr
amathonthe wrote on Sep 2, '11
@Topan, ayo kesini, Pan...Makan ikan dan berenang hehhee

@Fatah, aku belum ke Tidore tapi disana ada ojek juga sepi deh kayaknya disana
bleruangke wrote on Sep 2, '11
Ke tidore?C#
topenkkeren wrote on Sep 2, '11
Wah ternate. Jadi inget mbak di sana.
amathonthe wrote on Sep 2, '11
@Mbak Ii, iya sih lebaran tapi harus safety first kan

@Mbak Tin, ada tuh tapi ga ada yang peduli pada ga pake helm. Yang penting depannya pake helm.
tintin1868 wrote on Sep 2, '11
emangnya ga ada polisi ya kalu lebaran?
azizrizki wrote on Sep 2, '11
mumpung lebaraaaan :))

No comments: