Thursday 27 September 2012

"Onar" Maker


Apr 27, '11 9:06 PM
for everyone
 
Tidak bermaksud untuk meremehkan diri sendiri. Tapi tiap kali mendengar kata teman-teman saya kalau saya adalah pembuat onar, pengacau, saya tidak marah. Karena kekacauan yang saya buat selalu saya kenang dengan indah. Dan pastinya ketika di ingat lagi pasti jadi lucu.

Beberapa hari yang lalu, saya ke Gramedia Amplaz bersama anak-anak kos. Niatnya mencari komik buat kakak kos saya. Teman-teman saya duluan ke Gramedia, saya dan teman lainnya sholat dulu. Setelah sholat dan turun ke Gramedia saya lihat kakak kos saya sedang berdiri. Pastinya dia tidak lihat saya. Karena rambutnya panjang, saya jadi iseng pengen narik rambutnya dari belakang. Setelah saya narik rambutnya saya langsung duduk sembunyi di belakang rak. Tapi karena gak tahan ketawa saya berdiri lagi sambil ketawa ngakak. Eh pas mau jalan ke depan kakak kos kaki saya nyenggol rak bukunya. Walhasil dua rak buku jatuh semua. Bagai efek domino semua buku berhamburan ke lantai. Untung saja rak yang jatuh gak rusak. Udah jatuh bukannya saya malu malah ketawa-ketawa ama teman saya. Sampai di lihatin orang-orang. Tapi sebenarnya malu juga sieh, jadi mending ketawa aja. Dua pegawai Gramedia yang beresin bukupun ikutan ketawa liat saya. Berkali-kali minta maaf mereka malah cengengesan liat saya. Eh, temen-temen saya pada lari pura-pura gak kenal. Baru kali itu saya bikin ulah di toko buku, dan saya bersyukur yang jatuh cuma buku, gimana kalau di Progo yang jualan gelas, piring dan barang pecah belah, bisa bangkrut saya. Pulang dari situ saya dikatain tukang bikin onar.

Kadang saya juga mikir, tubuh saya udah refleks bikin onar, bahkan dalam tidur.

Ceritanya sebelum tidur saya letakkin gelas Nescafe merah yang dapet dari beli kopi sebungkus besar dulu didekat komputer saya. Gelasnya lumayan tebal menurutku beberapa kali saya jatuhin atau saya tendang gak pecah. Tapi entah kekuatan apa malam itu saya tidur, mungkin efek dah lama gak Taekwondo dan Taebo jadi pengen nendang walau dalam tidur. Jadilah saya nendang tuh gelas. Yang heran sasarannya bisa tepat, padahal tuh gelas berada di antara monitor dan cpu. Ditengah-tengah gitu. Sebenarnya saya dengar dan liat gelas itu melayang nyium lantai, tapi apa daya saking ngantuknya saya biarkan si gelas nemuin ajal di lantai sendiri. Bangun pagi, baru ingat kalau semalam ada adegan gelas melayang.

Tapi saya keonaran saya masih dalam batas wajar, jadi enjoy aja.

Sponsored Links
PENGEN KULIT PANTAT, KETIE, SELENGKIE, LUTUT KITA MULUS DAN HALUS? BEBAS MENGANGKAT DENGAN PD KETIE KITA DAN BEBAS MEMAKAI SHORTS PIKA BODY CARE SERIES SOLUSINYA ~Japan
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
13 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Apr 29, '11
walah kalu babeku bilang itu bukan biang onar tapi ceroboh dan ga sopan narik rambut orang..
Hehehe, gitu ya mbak, iyaa aku suka narik rambut temenku ini, abisan dia suka nyabutin bulu kakiku. hehehe
amathonthe wrote on Apr 29, '11
senggol rak buku (lagi)*
Mau lagi, siapa tau ada cowok cakep bantuin beres-beres buku. Hahaha.
amathonthe wrote on Apr 29, '11
mmamir38 said
Asyiiik!
Sambil tidur aja masih bisa bikin onar!
Bawaan orok opa. Hehee
amathonthe wrote on Apr 29, '11
puritama said
*heran adegan nendang
Nah loh aku juga heran
tintin1868 wrote on Apr 28, '11
walah kalu babeku bilang itu bukan biang onar tapi ceroboh dan ga sopan narik rambut orang..
malambulanbiru wrote on Apr 28, '11
bersama kamu itu seru!

*senggol rak buku (lagi)*
mmamir38 wrote on Apr 28, '11
Asyiiik!
Sambil tidur aja masih bisa bikin onar!
puritama wrote on Apr 27, '11
*heran adegan nendang
puritama wrote on Apr 27, '11
*heran adegan nendang
amathonthe wrote on Apr 27, '11
wkwkwkwkwk waduh tengsin no nang gramed
tengsin tapi juga rada muka tembok, tapi juga lucu, tapi malu juga.
amathonthe wrote on Apr 27, '11
azizrizki said
wkwkwkkw

ga bisa mbayangin yang di toko buku itu

kayak adekku
juga dibilang tukang onar
wkwkwk
Jangan dibayangin mbak, malu-maluin..hehee
anotherorion wrote on Apr 27, '11
wkwkwkwkwk waduh tengsin no nang gramed
azizrizki wrote on Apr 27, '11
wkwkwkkw

ga bisa mbayangin yang di toko buku itu

kayak adekku
juga dibilang tukang onar
wkwkwk

No comments: