Thursday 27 September 2012

Lupa


Aug 31, '11 3:45 PM
for everyone
 
Alhamdulillah setelah 4 tahun 3 kali Lebaran akhirnya bisa sholat Ied dikampung lagi. Gak ada yang istimewa, lebaran berjalan seperti biasanya, pergi sholat pagi hari dan silaturrahim disekitar.
Hanya saja yang parah adalah, saya lupa nama-nama tetangga saya, kecuali yang deket banget. #gubrak. Salam-salam saling bersalaman saya cuma bisa cengar-cengir gak jelas. Komentar paling umum adalah, akhirnya pulang juga kirain dah lupa, ih mukanya gak berubah (maksudnya saya awet muda), atau agak sedikit gendutan ya (makmur tiap hari makan nasi kucing).

Jangankan nama tetangga, ponakan-ponakan saya aja saya lupa namanya. Dan yang dulu masih kecil ketika saya tinggal sekarang udah lebih gede dari saya. Yang masih imut kayak marmut makin cakep-cakep.

Ternyata saya banyak ketinggalan, dan saya sendiri masih stuck dengan diri yang begini-begini saja. Merasa semua orang berubah tapi saya terperangkap dalam dunia saya.

Lebaran ini juga lebaran yang sedih, karena kehilangan satu anggota keluarga saat Ramadan ini.

Entah kenapa saya ingin melupakan lebaran ini.
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

9 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
tintin1868 wrote on Sep 1, '11
sama din.. ku aja tiap tahun mudik tetep lupa sama tetangga kecuali yang deket..
amathonthe wrote on Aug 31, '11
@Rama... Ada ya aku malah ga tau mau ada reuni? hahahaa,,tau no ario ga yang disini?.. Ya cuma ingin melupakan beberapa hal sih,,agak sedih

@Mbak Ii, iyaa lamaaaaaaa ampe lupa

@Fathin, cuma mudik aja Thin balik Jogja lagi kok

@Topan, gak lebaran pun aku suka amnesia sesaat Pan, hahaha

@Fatah n Mbak Desi... Hahahaha...ya nasip ya nasip Thoyib-Thoyibah gak pulang2

@Nana, hehehe iya Na, ada hal yang bikin agak sedih
lunaticanna wrote on Aug 31, '11
loh kok ingin melupakan??
lafatah wrote on Aug 31, '11
Jeung Thoyyibah.
malambulanbiru wrote on Aug 31, '11
Bang Thoyib
topenkkeren wrote on Aug 31, '11
Ahaha..

Tadi baru dibahas, penyakit saat lebaran: amnesia. ;d
masfathin wrote on Aug 31, '11
Jadi skrg pulang krn kuliah udah selesai ya Din?
azizrizki wrote on Aug 31, '11
hihi

wajar

lama banget soalnya belum mudik2
ramarizana wrote on Aug 31, '11
Lho,kok ingin melupakan,mbak?

Btw,ntar ada reuni dengan teman2 SMA,seperti Akh Ario kan,mbak?

No comments: