Thursday 27 September 2012

Kartu Pos, Buku.


Jan 24, '11 2:26 PM
for everyone
 
Seorang sahabat, setahun lalu pergi ke Jepang.
Sebuah buku setahun lalu dia pinjam.
Baru beberapa minggu lalu di kembalikan.

Senin siang, buku yang berbaris rapi diatas tumpukan buku lain.
Menggoda untuk di buka kembali.
Buku itu buku yang di pinjamnya.

Terselip sebuah kartu pos. Dari Kyoto.
Garden of Ginkakuji Temple.
Sebuah taman yang indah, dengan hamparan pasir putih.
Sebuah kuil berdiri tegak.
Mengagumkan.

Tapi, saya belum bertanya.
Apakah ia sengaja? Ataukah kartu pos ini hanya menjadi pembatas buku.
Bila harus di kembalikan akan kukembalikan.

Kejutan di hari Senin siang, sebuah kartu pos terselip dalam buku.
Dan cukup dengan melihatnya walau tanpa memiliki ada senyum disana.
Menikmati sebuah keindahan, tidak harus dengan memiliki.
Walau cuma sebuah gambar di kartu pos dari Kyoto.

Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

6 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 24, '11
@Mbak Tin, hehe iya ya ntarlah aku poto, asyik jg jadi pembatas buku

@Mbak Fajar sip sip nanti aku jepret2
amathonthe wrote on Jan 24, '11
@Mbak Tin, hehe iya ya ntarlah aku poto, asyik jg jadi pembatas buku

@Mbak Fajar sip sip nanti aku jepret2
jaraway wrote on Jan 24, '11
menikmati sebuah keindahan tak harus dengan memiliki..

suka bagian ini.. hihi..

iya pit.....

jeprettt..hehe
tintin1868 wrote on Jan 24, '11
pake foto hp bisa ga perlu scanner.. sering juga ku temui postcard gitu di perpus.. kayanya ga sengaja sebagai pembatas buku..
amathonthe wrote on Jan 24, '11
pipeeet.. liat post cardnya dong.
Hihi ya nanti aku scan trus ta tampilin gambarnya, scannernya lagi dipinjam...
topenkkeren wrote on Jan 24, '11
pipeeet.. liat post cardnya dong.

No comments: