Thursday 27 September 2012

DVD to Hon


Apr 2, '11 8:09 PM
for everyone
Jadi ceritanya, sensei saya liburan ke Indonesia selama seminggu. Tapi baru ngasih tau sama yang lain saat mau berangkat tadi. Dan saya di kasih hadiah, buku dan dvd anak bahasa Jepang. Kata sensei buat belajar bahasa Jepang lagi. Arigatou sensei. Yuki sensei adalah guru yang baik yang selalu memperhatikan saya, dan selalu menyemangati saya untuk belajar maupun menunggu saya ke Jepang. hehe. Semoga bisa ya ke Jepang suatu saat nanti. Aamiin.Sensei tau aku suka baca buku jadi dikasih pembatas buku ini.
Ini minggu kemarin minjem ama Iril Sensei, eh tadi pas balikin ama Yuki Sensei malah di suruh buat aku aja. :D. Lumayan buat latihan baca dan gambar.
Buat ngelukis cat air. Lumayan bikin kreatifitas meningkat. Hehe

Ini DVD anak-anak ama ada beberapa dorama. Susah juga bawanya naik sepeda. Untung tetanggan ama sensei.

Terima kasih senseiku. Baik banget deh.



Sponsored Links


Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.

4 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   

amathonthe wrote on Apr 6, '11
Iya, senseiku baik banget, hehe

maigo1503 wrote on Apr 4, '11
baik ya

amathonthe wrote on Apr 4, '11
Iyaa banyak ehhehe, tapi susah juga di tonton satu-satu

malambulanbiru wrote on Apr 4, '11
uwaaa... dapet dvd banyak bangeet

No comments: