Thursday 27 September 2012

Terong Horror


Dec 19, '11 10:05 PM
for Fitria's contacts
 
Okelah ini memang salah saya yang sedang uring-uringan gejala pms ga jelas.

Bermula dari salah paham pesenan makan dan buka bungkus nasi isi terong, saya langsung melahapnya tanpa bertanya punya siapa aja. Berhubung banyak bungkusan. Tadinya saya juga pesan terong tapi ternyata ada salah ketik sms jadilah seharusnya saya tak boleh memakan nasi terong itu. Apa daya udah masuk perut. Teman saya pun merengut,merasa bersalah disela-sela kepedesan saya minta maaf. Tapi teman saya yang lain memanas-manasi ngungkit masalah lagu yg gak sengaja kehapus saat karaoke tadi siang. Entah kenapa saya jadi jengkel dan marah. Sementara saya sedang minta maaf malah ditambah-tambahi yg gak enak,makin gak enaklah ni ati.

Langsung ilang selera ngabisin ayam yg masih enak sambil merengut saya bentak teman saya, masuk kamar sambil nangis bentar lanjut baca buku Kedai 1001 Mimpi dan ketawa sambil menyeka air mata.

Buku emang nyelesain masalah kalo saya lagi horror aja.

Besok gimana ngadepin temen saya,sebodo amat!.
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

12 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Dec 22, '11
mmamir38 said
Syukurlah kalo gitu.
Jadi aku gak usah bantuin ngejitakinnya.
He he he!
Terima kasih Opa, nanti kalo ada yang nyebelin lagi aku minta bantu Opa buat jitakin. hehhee
mmamir38 wrote on Dec 21, '11
hehehe gak jadi opa,
teman saya berbesar hati meminta maaf. Hehehe
Syukurlah kalo gitu.
Jadi aku gak usah bantuin ngejitakinnya.
He he he!
amathonthe wrote on Dec 21, '11
mmamir38 said
Lawan aja!
Kalo menang aku bantu!
hehehe gak jadi opa,
teman saya berbesar hati meminta maaf. Hehehe
mmamir38 wrote on Dec 21, '11
Besok gimana ngadepin temen saya,sebodo amat!.
Lawan aja!
Kalo menang aku bantu!
amathonthe wrote on Dec 20, '11
rida044 said
sabar.. sabar..
udah mbak, udah baikan kok heheee
amathonthe wrote on Dec 20, '11
aha buku adalah teman terbaik.. ga pernah protes..
bener banget mbak, bisa ngerubah mood.
amathonthe wrote on Dec 20, '11
azizrizki said
horor bener
heheehe....
rida044 wrote on Dec 20, '11
sabar.. sabar..
tintin1868 wrote on Dec 20, '11
aha buku adalah teman terbaik.. ga pernah protes..
azizrizki wrote on Dec 20, '11
horor bener
amathonthe wrote on Dec 19, '11
@mbak Nia, hehe iya lagi gak menemukan pelampiasan rasa jengkel yg dah ditimbun beberapa waktu ini,jadi ya asal marah aja.hehe. udah sampe klimaksnya.hehe :)
musimbunga wrote on Dec 19, '11
Kenapa sayang? Tumben :)

No comments: