Thursday 27 September 2012

Meja Makan


Aug 19, '10 7:52 AM
for everyone
Aku lupa kapan terakhir kali kita berempat duduk mengitari meja untuk sahur dan berbuka bersama.

Eh kalau aku pulang masih senyaman dulukah?
Atau memang tak pernah nyaman ya dari dulu.
Sponsored Links
PENGEN KULIT PANTAT, KETIE, SELENGKIE, LUTUT KITA MULUS DAN HALUS? BEBAS MENGANGKAT DENGAN PD KETIE KITA DAN BEBAS MEMAKAI SHORTS PIKA BODY CARE SERIES SOLUSINYA ~Japan
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
10 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
rida044 wrote on Aug 23, '10
Huaaaa...you make me sad...ayoo cpetan pulang yaaa
hu um.., wait me ya.. :D
Comment deleted at the request of the author.
amathonthe wrote on Aug 23, '10
rida044 said
aku sedih, g tau kenapa aku sedih..
sepertinya karena post mu..
aku pingin pulang, aku pingin ke kost mu, aku pingin seharian ada untukmu..
itu saja.
Huaaaa...you make me sad...ayoo cpetan pulang yaaa
rida044 wrote on Aug 20, '10
aku sedih, g tau kenapa aku sedih..
sepertinya karena post mu..
aku pingin pulang, aku pingin ke kost mu, aku pingin seharian ada untukmu..
itu saja.
amathonthe wrote on Aug 19, '10
jadi mudik nih? horeeee.. pasti nyaman lah duduk semeja berempat, kan udah lama ga gitu? pada kangen semua..
Gak jadi mudik mbak,,dan walaupun mudik babe gak bisa pulang juga,,masih di hutan..
amathonthe wrote on Aug 19, '10
aishachan said
Lho?
Begitulah
amathonthe wrote on Aug 19, '10
mudik?
Probably ...Tidak
tintin1868 wrote on Aug 19, '10
jadi mudik nih? horeeee.. pasti nyaman lah duduk semeja berempat, kan udah lama ga gitu? pada kangen semua..
aishachan wrote on Aug 19, '10
Lho?
topenkkeren wrote on Aug 19, '10
mudik?

No comments: