Thursday 27 September 2012

The Geography of Bliss & Paradise


Jan 4, '12 11:16 AM
for everyone
 
Saya baru saja mendarat di Bhutan, tepatnya dihalaman 105 dari buku The Geography of Bliss sambil mendengarkan Coldplay bersenandung Paradise. Sementara si Eric Weiner sibuk mencari kebahagiaan, saya sibuk memikirkan pernahakah saya bahagia? Bahagia versi saya seperti apa? Apakah membuat orang lain bahagia membuat kita bahagia?

Semakin mencari kebahagiaan semakin sulit menemukannya. Sungguh saat baca buku ini saya jadi mikir kemana-mana. Membanding-bandingkan kebahagiaan, menganalisis lagi wajah sahabat-sahabat saya apakah mereka bahagia?. Jadi mikir juga, bedanya bahagia, senang, kenikmatan, atau hanya puas. Semakin dipikir semakin mumet.

Jadi mungkin harus dilanjutkan dulu bacaanya, Chirs Martin masih bersenandung tuh...

When she was just a girl
She expected the world

But it flew away from her reach so

She ran away in her sleep

and dreamed of
Para-para-paradise,
Para-para-paradise, Para-para-paradise

Every time she closed her eyes
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

4 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 4
@Mbak Dani, aslinya cuma 20% mbak, tapi kemarin ada event Toga Mas Mengejar Diskon, all item diskon 30%. Hehe...Ayo ke Jogja lagi.
darnia wrote on Jan 4
mumpung diskon 30%, hehehe. Ayo sini....
lha kok gede banget diskonnya?? di sini kapan yah bisa diskon segitu???
amathonthe wrote on Jan 4
waah, udah dapat aja bukunya. mauu pinjeeem :D
Hehhe, itu juga ga sengaja nemu mbak ia Mas Toga kemaren, mumpung diskon 30%, hehehe. Ayo sini....
malambulanbiru wrote on Jan 4
waah, udah dapat aja bukunya. mauu pinjeeem :D

No comments: