Monday 20 August 2012

Benci -- Sedih -- Benci lagi -- Marah -- Sebel -- Benci -- Kecewa !


Nov 27, '08 7:51 PM
for everyone

Hari ini bener-bener muak lihat muka laki-laki itu.
Siapa dia berani-beraninya mengambil sahabat saya, dia telah merebut sahabat saya. Dia tak bisa dimaafkan, kecewa,marah sedih,sebel,benci.
Hari ini bener-bener puncaknya setelah setahun terakumulasi, serasa saya ingin makan tuh laki-laki.Biar dia tak ada didunia ini lagi.
Pengen saya tendang,saya maki,saya marahin,saya tampar,pengen saya gebuk ampe dia tobat.Bener-bener laki-laki gak berguna.
Dia emang pacar teman saya, tak punya salah sama saya.Tapi dia laki-laki terbejat yang pernah saya temui dimuka bumi ini. Dia membuat saya muak melihat mukanya.
Dia hampir membuat nyawa sahabat saya melayang, dan dia membuat satu nyawa lainnya melayang.

Aaaaaaaaaaarggggggggghhhhhhhh....................!!!!!!!!!!
Jika saja bukan karena sahabatku yang meminta dan masih tersisa sedikit kesabaran ini, laki-laki itu jangan sampai datang lagi. Jika saja bukan karena sayangku untuk sahabatku, tak tahan lagi ingin berontak. Jika saja dia bukan muslim takkan pernah aku maafkan.         
Apa yang harus saya lakukan..Pengen marah tapi kesiapa? Ke laki-laki itu? Otaknya gak pernah dipake lagi, ngomong sama dia harus pake bahasa binatang.Dan saya adalah manusia sehingga dia tak mengerti.
Tunggu saatnya, pembalasan itu lebih kejam daripada perbuatan (-bukan oleh saya, tapi Yang Maha Tahu)

Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
17 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Dec 1, '08
sabaaar....tarik napas.....tahan.....tahaaaaaan.......... tahaaaan terus.....
ilang deh marahnya..... hehehe
kal ditahan kelamaan gak bisa napas buu...

hehehe

iya dah gak marah lagi kok
asal besok gak liat mukanya aja
dan untungnya dah gak bakalan ketemu lagi

bantu doain juga ya
biar dia sadar

dan aku percaya suatu saat nanti akan datang dimana dia sadar akan yang telah dilakukannya
dyahparamita wrote on Dec 1, '08
sabaaar....tarik napas.....tahan.....tahaaaaaan.......... tahaaaan terus.....
ilang deh marahnya..... hehehe

yaa manusia....suka bikin org lain marah...dan suka bikin marah orang lain.....
didoain aja biar dia cepet sadar dan engga ngelakuin perbuatannya lagi.........
amathonthe wrote on Dec 1, '08
bauhujan said
pernah berpikir kalau dia makhluk paling tidak penting di dunia ini?
saking tidak pentingnya bahkan sampai tidak pantas menerima amarahmu.
rasanya bener juga kalo dia tak pantas menerima marahku
dia emang mahluk paling tidak penting didunia ini
bahkan binatang pun masih berguna dibanding dia
bauhujan wrote on Dec 1, '08
pernah berpikir kalau dia makhluk paling tidak penting di dunia ini?
saking tidak pentingnya bahkan sampai tidak pantas menerima amarahmu.
kudup9 wrote on Nov 30, '08
benar sih, balasan dr langit..tak mungkir.
amathonthe wrote on Nov 29, '08
sampe kayak gitu ya marahnya........??
gak baik loh kalo ada rasa benci dalam hati itukan penyakit hati.........
keep smile.............. ^_^
bukan tidak beralasan untuk marah segitunya
karena ada sesuatu yang pantas untuk dimarahi
matanungging wrote on Nov 29, '08
sampe kayak gitu ya marahnya........??
gak baik loh kalo ada rasa benci dalam hati itukan penyakit hati.........
keep smile.............. ^_^
amathonthe wrote on Nov 28, '08
marah, kecewa, sedih, gembira hal yg pasti terjadi dlm kehidupan...
jangan lama2 yach marahnya... ^__^
udah agak reda kok marahnya
binarlangitbiru wrote on Nov 28, '08
marah, kecewa, sedih, gembira hal yg pasti terjadi dlm kehidupan...
jangan lama2 yach marahnya... ^__^
amathonthe wrote on Nov 28, '08
Saya takuuuut
takuut kenapa?
amathonthe wrote on Nov 28, '08
istighfar Pit...
Astagfirullah hal adzhim
chibihimawari wrote on Nov 28, '08
istighfar Pit...
damienkwok wrote on Nov 27, '08
Saya takuuuut
amathonthe wrote on Nov 27, '08
saya kenal sahabatmu ini..??
tidak
ariomuhammad wrote on Nov 27, '08
kenapa din...???
saya kenal sahabatmu ini..??
amathonthe wrote on Nov 27, '08
aidavyasa said
kamu marah sekali.
itu bagus
luapkan saja di sini
tapi jangan di hadapan dia ..

:)

semoga semua berjalan lancar ...
Iya Maraaaaaaaah banget
Ampe ke ubun-ubun pun lewat

Tadi pas ketemu mau q gampar
Tapi masih bisa ditahan

Semoga semuanya lancar
Thx
aidavyasa wrote on Nov 27, '08
kamu marah sekali.
itu bagus
luapkan saja di sini
tapi jangan di hadapan dia ..

:)

semoga semua berjalan lancar ...

No comments: