Monday 20 August 2012

Troublemaker...(><)


Oct 10, '08 5:35 PM
for everyone

Troublemaker...Pengacau...SI Pembuat Masalah...Perusak...
Entah kata apalagi yang dilontarkan untuk saya..Walaupun ejekan ini tak pernah saya anggap serius karena yang mengatakannya sambil tertawa dan nyengir..
Tapi kadang saya jadi mikir sebegitukahnya saya sehingga sebutan-sebutan diatas dilontarkan pada saya...
Kalo dipikir-pikir saya tidak pernah  membuat kerusakan yang parah-parah banget.Saya juga bukan anak yang nakal sebenarnya lebih tepatnya jahil kali ya..
Masuk dapur, saya pasti disuruh liatin aja temen-temen masak. Gak boleh megang panci, pisau, bolehnya nyuci piring aja..Padahal kan saya juga pengen ikutan masak..
Remote TV dirumah udah 3 kali ganti karena gak sengaja keinjak. Tape dan radio volumenya jadi rusak..
Hardisk kesayanganku dah 2x terbakar padahal waktu nyolokin dah dengan hati-hati liatin jacknya bener atau gak..eh malah hanguuus...
Keyboard,Mouse dah 3x ganti, Printer dah sekali ganti..
Paling sering jatuhin barang orang..Saya pernah jatuhin HP ketua kelas saya, berantakan semuanya..
Kamera barunya temen saya dah 3x saya jatuhin dia gak mau minjemin saya kameranya lagi..saat pertama kali dia beli laptop baru dan mau saya jajal eh gak boleh dipegang, dia aja yang megang saya hanya boleh  liatin aja..
Pernah membuat electro board di lab teknik digital terbakar, akhirnya disuruh ganti..Perah juga mecahin tabung-tabung d lab kimia..
Hadiah jam weker dari temen, saya bongkar tapi bingung masangin lagi gimana akhirnya ditinggal aja...
Kalo saya ngumpul-ngumpul gitu paling sering dibilang pengacau dengan ide-ide yang gak masuk akal.. kalo baru datang gitu pasti dibilang..wah si pengacau dah datang..
Sebenarnya saya pembuat masalah bukan ya?
Perasaan saya biasa-biasa aja..apa orang-orang yang terlalu luar biasa ya sehingga melihat saya jadi aneh..
Mungkin saya hanya ceroboh...


Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
7 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
fohekarumi wrote on Oct 16, '08
hem. lama2 juga pasti sembuh sendiri
amathonthe wrote on Oct 13, '08
Wew...
tingkat kecerobohan yg lumayan parah :)
bener banget
parah banget

hiks..hiks
juragantahu wrote on Oct 13, '08
Wew...
tingkat kecerobohan yg lumayan parah :)
amathonthe wrote on Oct 12, '08
minetcute said
Semoga bisa lebih hati-hati nantinya.
thanks atas sarannya

mudah2n bisa berhati-hati lagi
amathonthe wrote on Oct 12, '08
kan banayk hal luar biasa yang ada di dirimuh:)
sabar yaq...
sampai sekarang masih mencari-cari apanya yang luar biasa ya???

semoga saja bisa sembuh
minetcute wrote on Oct 11, '08
ceroboh memang kadang gak bisa dihindarkan. Cuman untuk merubahnya memang perlu waktu. Hmm, solusi, mungkin memang menghindarkan pinjam barang orang dulu. Kalau barang sendiri mungkin lebih maklum kalau rusak... Semoga bisa lebih hati-hati nantinya.
musimbunga wrote on Oct 10, '08
bisa diobatin koq mba.. aku juga dulu gitu soalnya
tapi nyantai aja lah.. kan banayk hal luar biasa yang ada di dirimuh:)
sabar yaq...

No comments: